Tipe-tipe pelajar



Oke di postingan kali ini gw mau sedikit ngawur, karna gw mau bagi ke kalian tipe-tipe pelajar. Tipe-tipe yang gw akan sebut di ambil dari pengalaman gw sendiri. Selama sekolah 12tahun kurang + TK 1tahun. Gw mendata beberapa sifat dan karakter temen-temen gw sendiri. Kurang kerjaan banget kan.

Kalo kalian yang udah lulus atau tamat pendidikan, artikel ini akan membatu untuk mengingat masa-masa sekolah. Inget temen kelas, inget kejadian lucu, dan sebagainya. 



1. Sang pintar
Gw kasih urutan pertama karna memang siswa yang pinter pasti sangat terkenal di kelas. Biasanya sih kebanyakan cewe, pendiem. Cowo juga, tapi sedikit. Pelajar jenis ini biasanya banyak temennya. Karna otaknya. Ada juga yang kelakuannya nakal tapi otaknya di pelajaran pinter. Ngeselin emang.


2. Si tampan & Si cantik
Biasanya juga di sebut sang idola. Pelajar jenis ini juga nggak kalah terkenal. Penampilannya menarik, wajahnya diatas rata-rata. Gw yakin lu juga pernah naksir sama temen satu kelas. Biasanya jadi pusat perhatian kaka kelas juga.


3. Tukang ribut
Pelajar jenis ini kampret emang. Kalo berangkat nyebelin, rusuh sendiri. Tapi kalo nggak berangkat kelas kerasa banget sepinya. Karakter pelajar jenis ini biasanya gampang akrab, dan blak-blakan orangnya. Gw yakin kalo lu udah akrab, bakal ke inget terus sampe lulus.


4. Penyanyi
Suka nyanyi, tapi nggak pernah nyanyi full. Nanggungin emang. Ntah itu penyakit atau bukan, tapi virus ini bisa menular, kalian akan ikut nyanyi. Kalo tau lagunya.


5. Tukang coret-coret
Ntah itu meja, bangku, tembok, buku temen, bahkan baju juga bisa di jadiin tempat buat gambar. Ntah gambarnya bagus apa nggak. Biasanya meja penuh dengan coretan sang seniman abal-abal ini. Apalagi buku di halaman belakang. 


6. Si tinggi
Menurut gw, pelajar jenis ini paling menyedihkan. Karna biasanya yang paling sering di suruh-suruh oleh guru adalah dia. Tapi banyak juga sih manfaat tinggi.


7. Galak, galak, galak
Ini sih biasanya cewe, bendahara. Pagi-pagi kalo lagi minta uang kas, reaksinya akan terlihat jelas. Bendahara, cewe, yang lagi pms. Kelar hiduplu :)


8. Tukang tidur
Siswa jenis ini sudah meraja lela di seluruh sekolah. Terutama untuk angkatan SMP keatas. Di jam siang adalah waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan ini. Apa yang di terangi guru didepan, itu di anggap cerita dongeng penghantar tidur. Apalagi ditambah bantuan alam, angin lembut. 


9. Nggak niat sekolah
Pelajar jenis ini kebanyakan cowo. Kantin adalah tempat favoritnya, bel pulang adalah suara yang di nantikannya, baju bentar-bentar di keluarin, PR nggak pernah di sentuh dirumah, berangkat kesiangan, dan biasanya banyak guru yang kenal dengan siswa jenis ini. Semoga bukan kalian.


10. Kang caper
Ini nih yang paling gw nggak suka. Pelajar jenis ini rela ngelakuin hal konyol demi terlihat lebih dipandang. Biasanya kalo cowo yang caper, pasti selalu pisah sama temen-temen cowo yang lain. Dan milih buat bergaul dengan cewe. Dikelas kalian pasti ada.


Mungkin cuma itu se tau gw. Diantara tipe-tipe tadi, kalian yang mana?. Kasih tau di komen yaah. Kalo mau nambahin juga nggapapa.

~~~

Itu aja yang mau gw omongin di postingan kali ini. Bagi temen-temen pembaca baru blog ini, Selamat Datang, semoga betah membaca blog ini. tunggu update postingan selanjutnya. Dan selamat pagi, siang, sore, malam.

       Terima kasih
               (Izzul fadillah)
     @izzul_fdllh25

Komentar