Travelling impian

Gw yakin sebagian besar orang pernah mempunyai keinginan untuk traveling atau keliling dunia. Traveling keliling dunia memang merupakan hal yang sangat menyenangkan. Selain bisa menghilangkan jenuh, traveling juga bisa menambah pengalaman (Paling ngga kalian bisa ceritain ke orang-orang). Tapi saat ini gw cuma bisa nonton doang di YouTube. Sad:(

Jujur, gw sendiri juga mempunyai impian bisa ke Jepang. Yaah.. Jepang adalah negara yang terkenal dengan kemajuan teknologinya. Karna hal itu gw bisa jadi tertarik dengan Jepang. Selain teknologi, Jepang menjadi pusat dari kartun-kartun dan anime yang sudah mendunia (Ditambah nonton vlog orang traveling ke jepang, keinganku untuk ke jepang semakin bergejolak). Jepang juga memiliki penduduk yang ramah dan masih menjaga tradisinnya, seperti di Indonesia kita ini. Jepang juga merupakan gudangnya sumber makanan unik dan menarik.

Gara-gara dari kecil suka nonton naruto, dragon ball, dan one piece, sekarang gw banyak tau tentang Jepang, dan tertarik dengan negara itu. Sampai sekarang gw nggak terlalu suka anime, gw masih tertarik dengan Jepang. Pada dasarnya gw suka sama animasi atau kartun, dan Jepang adalah pusat dari kartun terkenal dan sudah mendunia. Oleh karena itu gw punya keinginan ke jepang. Di Jepang juga terdapat tempat-tempat yang menarik dan menakjubkan untuk di kunjungi.

Keinginan gw pergi ke Jepang saat ini masih hanya angan-angan saja. Tapi gw nggak mau cuma nunggu, gw berusaha menabung, belajar agar bisa kerja di sana. Waah.. impian gw banget tuh haha. Tapi siapa tau ada yang ngajakin jalan-jalan ke Jepang, boleh laah ajakin gw sekalian wkwk.

Apapun musimnya, Jepang akan selalu menjadi tempat yang indah untuk di kunjungi. 

Naah...Bagi kalian yang ingin Tour atau Traveling, tapi masih bingung memilih Travel atau teman perjalanan yang terpercaya, gw saranin kalian langsung cek website "Bisa jalan jalan". Klik aja tuh tulisan di dalam kutip. Karna disana menyediakan banyak sekali tempat-tempat wisata. Bukan hanya di dalam negri, BisaJalanJalan juga bisa melayani anda yang ingin traveling ke luar negri.



  • Apasih BisaJalanJalan itu?

BisaJalanJalan adalah Travel Agency resmi dari Indonesia yang berdiri sejak tahun 2016 dan sudah menjadi partner usaha dari Legal Bus Company di Jepang. Jadi kalian nggak usah ragu, di jamin aman.


  • Apa cuma melayani tour ke Jepang doang?

Seperti yang gw bilang tadi, BisaJalanJalan tidak hanya melayani Tour ke Jepang saja. Saat ini BisaJalanJalan sudah melayani Tour berlibur ke Korea, Turki, London, Thailand, Hongkong, Holyland, New Zeland, Australia, East Europe, dan bisa melayani Umrah. Jadi menambah banyak pilihan berlibur ke tempat yang menurut anda menarik.


  • Mahal nggak nih?
Naah mengenai harga, BisaJalanJalan bisa memberikan harga jika sudah mengkonfirmasi tanggal keberangkatan, jumlah orang, dan rute yang di inginkan oleh tamu. Harga juga bisa di pengaruhi oleh preferensi tamu, mulai dari tempat stay, mau pake kereta atau mobil, mau include makan atau nggak. Tapi BisaJalanJalan selalu memberikan saran yang terbaik untuk tamunya. 

  • Bedanya BisaJalanJalan sama Travel lain apasih?
Layanan yang bersifat costume made, BisaJalanJalan melayani sesuai request. Tipe dan paket liburannya pun berfariasi. BisaJalanJalan menyediakan layanan yang bisa di bilang komplit, mulai dari layanan airport transfer, online guide service, private land tour, one day tour by car, one day tour by train, car rental, apartement rental, custom arrangement, theme park disney, USJ, JR pass, dan open trip


Untuk info lebih lanjut, kalian bisa kunjungi website-nya disini, twitter-nya juga ada, tinggal klik disini, dan jangan lupa like fanspage facebooknya disini, serta follow akun instagram @bisajalanjalan. Follow IG gw juga boleh kok, Eeeh..

***

Artikel ini gw buat dalam rangka lomba blog yang di selenggarakan oleh BisaJalanJalan. Tertarik mau ikutan? Klik disini. Perlu diingat, sebelum posting artikel, sebaiknya baca dulu Rules-nya.

~~~

Itu aja yang mau gw omongin di postingan kali ini. Bagi temen-temen pembaca baru blog ini, Selamat Datang, semoga betah membaca blog ini. tunggu update postingan selanjutnya. Dan selamat pagi, siang, sore, malam.

       Terima kasih
               (Izzul fadillah)
     @izzul_fdllh25

Komentar

Posting Komentar