Perkenalan



Hai.

Nama gw Izzul Fadillah. Panggil aja gw Izzul atau Fadill. tapi inget, jangan panggil gw Bagus, Bambang, jony, dan kawan - kawan. Gw lahir di Berbes, Jawa tengah tanggal 25 bulan juli 2003. Hal yang paling gw benci adalah razia rambut. Pokoknya gw gasuka rambut gw botak. Tapi apa boleh buat gw anak SMK, dan sekolah gw mewajibkan rambut siswanya standar tni.

 Ini adalah blog keseharian gw. Blog ini kedepannya akan di isi oleh hal - hal yang mungkin menarik tentang kehidupan bocah pelajar yaitu gw sendiri. Btw di blog ini gw akan ganti istilah 'saya' atau 'aku' menjadi 'gw'. Yaa.. biar lebih santuy aja yeekan :v . Dan gaya penulisan di glog ini lebih sedikit simpel. Jadi maaf kalo ada ketikan yang keselip atau typo, Oke. Lanjut.

Tujuan gw bikin blog keseharian ini, yaa nambah kerjaan aja biar kaya orang - orang. Rutinitas keseharian gw juga ga sibuk- sibuk amat. Cuma sekolah, main, tidur. Yaa lama kelamaan gw ngerasa bosen aja gitu. Jadi gw iseng - iseng bikin blog. Dan semoga gw bisa ngerutinin blog gw ini.

Btw gw bikin blog ini masih pake hp android. Hape yang gw pake juga ga bagus - bagus amat. Alesanya yaa karena belum punya laptop atau komputer. Jadi mungkin kualitas diblog ini akan biasa - biasa aja. Ga seribet blog - blog lain diluar sana. Tapi gw malah suka yang simpel dan biasa - biasa aja sih, ga tau kenapa, tapi yaudahlah gapenting juga.

Untuk update postingan juga belum ada jadwal. Yang pasti seminggu mungkin minimal 2 postingan. Karna gw sendiri gatau kenapa, kalo udah ngetik panjang lebar yaa belum tentu di post, Udah mau nembak tapi masih nunda - nunda, Yaa begitulah. Gw juga gatau itu gejala atau bukan. Gw nulis ini aja gatau mau di posting kapan. Btw gw nulis tgl 10 juli 2019. dan tgl 25 juli umur gw genap 16 tahun. Dan gw tebak gada yg peduliin, hal udah jadi tradisi dihidup gw, dan gw pun biasa - biasa aja sih.

Mungkin segini aja perkenalan dari saya. Cukup panjang dan gapenting, karna emang di kehidupan nyata gw kalo ngomong sama temen yaa gitu,gapenting.
Semoga ini menjadi permulaan yang baik buat blog gw ini kedepannya.


Nah, daritadi kan gw bahas yang gapenting, padahal ini postingan pertama gw. Agar postingan ini lebih berkesan, gw tambahin quote's buat orang - orang yang mau mulai nulis juga, yaa seperti gw ini.

"Sesungguhnya, penulis yang bersemangat, jauh lebih menjanjikan daripada penulis yang berbakat"

Sekian terimakasih~

Komentar

Posting Komentar