Pindah ke sabtu

Di postingan kali ini gw mau bahas tentang blog gw. Terutama tentang jadwal update postingan. Saat postingan ini di buat, blog gw mempunyai jadwal yang berantakan, yang penting 1 minggu ada 2 postingan. Dan lama kelamaan gw ngerasa nggak nyaman karna jadwal yang berantakan.

*Baca langsung di akhir artikel ini jika kalian males baca gw basa basi :v

Karna sekolah gw berbasis fullday, gw jadi semakin berantakan untuk buat jadwal nulis blog. Dan nggak pasti buat 2 artikel dalam 1 minggu. Sebab gw perlu banyak waktu untuk buat sebuah artikel. Misal, malem ini nulis, besoknya ralat lagi ( gw rapihin lagi, percantik dan gw priksa kembali. Takut ada yang typo), dan besoknya lagi baru gw bisa posting sebuah artikel.

Di postingan ini juga gw mau rombak jadwal postingan di blog gw. Semoga ini perubahan yang terakhir. Dan bisa membuat gw lebih konsisten nulis dengan tanpa gangguan. Biar gw juga bisa belajar lagi tentang penulisan yang baik dan benar. Gw juga ada jadwal tersendiri untuk baca-baca artikel dari blog-blog yang sudah senior.

Update 2x seminggu udah membuat gw kewalahan, untuk seorang pelajar seperti gw. Dari pada gw paksain tapi hasilnya nggak maksimal, mending gw kurangin tapi dengan hasil yang lebih bagus dan konsisten.

Jadi mulai sekarang, blog ini akan update postingan di hari sabtu, jam 20:00. Kenapa gw milih hari sabtu. Di hari itu gw mempunyai banyak waktu luang, karna libur. Dan hari minggu sampe senin gw bisa nyari ide dan sekalian belajar menulis lagi, tingkatin skil nulis. Biar mirip sama penulis beneran hehe.
Gw juga akan update di hari-hari besar atau hari perayaan. Misal, hari kemerdekaan, lebaran, ganti bulan, ganti tahun, dan lain sebagainya.

Untuk jadwal utama, sudah di-sah-kan hari sabtu jam 20:00. Tapi maklumin aja kalo telat beberapa menit. Tapi gw tetep usahain agar bisa lebih teratur lagi. Gw usahain itu semaksimal mungkin. Dan gw harap blog ini semakin berkembang dan maju. Biar sama kaya blog besar lainnya hehe.

~~~

Itu aja yang mau gw omongin di postingan kali ini. Bagi temen-temen pembaca baru blog ini, Selamat Datang, semoga betah membaca blog ini. tunggu update postingan selanjutnya. Dan selamat pagi, siang, sore, malam.

       Terima kasih
               (Izzul fadillah)
     @izzul_fdllh25

Komentar