Idul adha 1440H



Sebelumnya, gw mau ngucapin selamat Hari Raya Idul Adha 1440H bagi umat Islam di dunia. Semoga kita tetap merasakan kenikmatan yang di berikan Tuhan Yang Maha Esa.

Hari ini, adalah hari umat muslim untuk memperingati peristiwa nabi ibrahim, yang rela mengorbankan putranya sendiri untuk Allah, tetapi ketika proses penyembelihan, Allah menggantinya dengan domba. Dan putra nabi ibrahim, nabi ismail pun selamat. 

Umat muslim pastinya akan menyambut Idul Adha dengan penuh suka cita, seperti tahun-tahun sebelumnya. Bagi yang sudah mampu, jangan lupa berkuban. Yang belum mamapu, tabung lagi uangnya, siapa tau tahun depan rezekinya di limpahkan lagi.

Gw bingung nih mau ngetik apa, sudah banyak kok yang menjelaskan tentang Hari Raya Idul Adha, kalian tinggal ketik aja di Google.

Yang penting, kalian yang beragama Islam, harus sholat Ied. Walaupun sunnah, tetapi sayang untuk di lewatkan karna setahun sekali. Tapi jangan tinggal juga sholat wajibnya. Sunnah aja di kerjain, masa yang wajib masih bolong-bolong. 

~~~

Itu aja yang mau gw omongin di postingan kali ini. Bagi temen-temen pembaca baru blog ini, Selamat Datang, semoga betah membaca blog ini. tunggu update postingan selanjutnya. Dan selamat pagi, siang, sore, malam.

       Terima kasih
               (Izzul fadillah)
     @izzul_fdllh25

Komentar