Idola gw



Idola adalah orang yang di kagumi atau di anggap istimewa, entah karna karya, kelebihan, atau pencapaiannya sehingga membuat seseorang mengikuti gaya hidupnya.

Gw yakin kalian punya sosok idola. Ntah itu karna teman, atau memang udah tau dari dulu. Mengidolakan seseorang bisa menular. Contoh: temen lu suka mengidolakan blackpink, dan karna lu temen deket dan denger crita tentang blackpink dari temen lu itu, lu mungkin jadi mulai penasaran>cari tau>suka>mengidolakan. Dan hal tersebut diulang-ulang sampe semua temen lu suka dan mengidolakan blackpink.


Di postingan kali ini gw ngga akan bahas tentang blackpink. Tapi gw pengin nge-share siapa-siapa aja yang gw idolain. Ntah itu baru-baru ini maupun yang gw tau dari dulu. Gw urutin aja, idola pertama gw sampe sekarang ini.


1. Iwan Fals


(@iwanfals)

Iwan fals adalah salah satu musisi legenda di indonesia. Nama aslinya adalah Virgiawan listanto. Lahir pada 3 september 1961, di jakarta.

Jujur gw mulai ng-fans sama babeh Iwan karna kebawa temen-temen gw. Sering dengerin musiknya kalo lagi ngumpul sama temen. Naah jadi ikut kebawa suka deh. Sampe sekarang gw masih suka dengerin lagunya.

Gw pengin banget pergi nonton konser langsung sama fals mania lainya. *Kalo ada yang ngajak kabarin yah :v*. Gw mulai ngefans waktu kelas 6 sd. Iwan fals adalah idola pertama gw.


2. Reza oktovian


(@rapyourbae)

Reza oktovian adalah gamers, musisi, YouTubers streamers. Reza oktovian sempat menghapus chanel youtube-nya. Saat itu seketika YouTube indonesia sangat gempar. Setelah chanel lamanya yang ia bangun, telah di donasikan pada rumah anyo, kini ia membuat chanel baru. Yang kini nama chanlenya YB. Singkatan dari YourBae

Gw pertama kalin tau dia ga sengaja. Emng lagi buka-buka youtube. Gw coba nonton beberapa videonya, dan kelamaan gw tertarik dengan konten gamenya. Memang banyak yang mengenal dia dengan kata-kata kasarnya, tetapi dibalik itu semua dia punya memikiran yang luar biasa.

Sampe sekarang gw masih ngikutin kontennya walaupun ga sekocak dulu. Sekarang dia berdiri di bidang musik. Gw juga suka lagu-lagunya bareng sama weird gunius.



3. Kevin anggara


(@kevinchocs)

Menurut apa yang ada di blognya, kevin anggara adalah seorang blogger yang merangkap sebagai pelajar absurd. Kalian bisa liat blog-nya di sini. Dia cukup absurd sih emang.

Gw suka video-videonya, tulisanya, dan cara ngomongnya. Gw juga tertarik nulis blog juga gegara makhluk ini. Gw udah suka sama dia udah lama. Awal ngerti si Kevin ini di instagram. Gw ngikutin banget tuh video-videonya. Sampe sekarang.

Gw jadi pengen kek dia. Jadi penulis yang keren, sampe di bikinin buku, sampe bukunya di per-film-kan. Oiiya dia juga punya chanel YouTube. Cek disini.

***

Itulah beberapa idola gw, yang masih gw sukai sampe sekarang. Sebenernya gw juga mengidolakan banyak orang, tapi cuma 3 nama tadi yang  paling kagumi selama ini. Kapan yah gw bisa ketemu, ngobrol, ngopi, main catur, bareng gitu.

Siapapun idola kalian, jadilah fans yang selalu support idolanya. Ntah itu dia lagi di posisi atas atau bawah. Masa cuma kalah saing sama yang lain, langsung ninggalin gitu aja. Itu hak kalian juga sih. Tapi inget. Jadilah fans yang budiman.

~~~

Itu aja yang mau gw omongin di postingan kali ini. Bagi temen-temen pembaca baru blog ini, Selamat Datang, semoga betah membaca blog ini. tunggu update postingan selanjutnya. Dan selamat pagi, siang, sore, malam.

       Terima kasih
               (Izzul fadillah)
     @izzul_fdllh25

Komentar