Liburan Blogger

Bulan lalu, lebih tepatnya bulan juni. Pada bulan juni sebagian besar sekolah di Indonesia memberikan raport siswa, pengumuman kenaikan kelas, dan liburan.

Gw ga tau kenapa waktu kerasa cepet banget. Tiba-tiba gw mau masuk kelas 2, padalah kan kaya baru kemaren gw masuk ke SMK anak SMK coy :v. Dan ga nyangka aja.. gw sebentar lagi harus PKL, dan belum lagi acara kunjungan industri. Yaaa.. kalian pasti udah pada taulah kegiatan kelas 2 SMK.

Ngomongin liburan kenaikan kelas tahun ini, ntah kenapa ga seseru liburan tahun lalu yh. Gw rasa liburan tahun ini biasa - biasa aja, lebih membosankan, dan ga ada tujuan, bahkan ga ada niatan untuk pergi liburan kemana pun dan di rumah aja. Di rumah gw juga ga ngapa - ngapain. Rutinitas gw di rumah selama liburan cuma diem, main hp, dan malemnya main itu juga biar ga keliatan sombong.

Intinya sama aja kaya koala tersebut.

Hal itu gw lakuin selama liburan di bulan juni. Memasuki bulan juli, gw memutuskan untuk menambah kegiatan baru. Salah satunya yaa begini, nulis buat blog sambil dengerin musik. Yaa.. itu masih termasuk main hp dan diem sih. Sebenernya gw tau blog udah lama, tapi sekarang mulai tertarik dan mendalami tentang blog. Dan gw memberanikan diri untuk mencoba konsisten buat blog.

Itulah kegiatan libur gw yang awalnya sangat membosankan menjadi sedikit lebih tidak membosankan. Bagi kalian yang siklus hidupnya mirip kaya gw, pasti tau betapa malesnya liburan dan ingin cepet masuk sekolah. Tapi kalo udah sekolah dan tugas numpuk, balik lagi pengen libur. Itulah gejala pelajar. Tapi gw tetep suka libur.

~~~

Itu aja yang mau gw omongin di postingan kali ini. Bagi temen-temen pembaca blog ini, Selamat Datang, semoga betah membaca blog ini. tunggu update postingan selanjutnya. Dan selamat pagi, siang, sore, malam.

       Terima kasih
               (Izzul fadillah)
     @izzul_fdllh25

Komentar

Posting Komentar