16 tahun



5844 hari atau 192 bulan atau 16 tahun lalu, tepatnya 25 juli 2003, gw di lahirkan ke dunia ini dengan anggota badan yang utuh. Sampai 16 tahun kemudian gw disini, di kamar, duduk, mojok, sendirian, sambil nulis ini.

Gw bangun tidur sih biasa-biasa aja, sampai gw juga sempet lupa bahwa hari ini gw ulang tahun. Sampe mama ama bapa ngucapin selamat ulang tahun. Dengan doa yang ngga jauh-jauh dari "semoga jadi anak yang nurut dan berbakti kepada orang tua". Yaaa.. mereka yang pertama ngucapain. Tahun lalu sih siang-siang (ngucapinnya) tapi tahun ini subuh.

Nggak lama setelah siap-siap mau berangkat ke sekolah, gw sempet buka facebook. Berharap facebook mengucapkan selamat. Dan ternyata memang benar, terimakasih Mark Zuckerberg yang telah membuat facebook dan mempunyai fitur tersebut.

Dan kelas hari ini juga biasa aja, kaya hari-biasanya. Ada guru, dan tugas. Gada yang tau bahwa gw ulang tahun hari ini. Karna emang gw nggak kasih tau bahwa gw hari ini ulang tahun. Gw juga nggak ngarepin ucapan, kado, dan sebagainya. Karna emang udah jadi tradisi di hidup gw gitu. Kan kalo minta-minta kado gitu untuk orang yang nggak punya malu.

Yang ngebedain ultah gw tahun ini sama tahun-tahun sebelumnya nggak banyak. Tahun ini gw share ke blog, biar ada isinya. Itung-itung nambah konten buat blog gw.

Buat yang lahir di 25 juli, selamat ulang tahun, panjang umur, sehat selalu, semoga menjadi lebih baik. Kapan-kapan kita buat grup 2507 Squad.

~~~

Itu aja yang mau gw omongin di postingan kali ini. Bagi temen-temen pembaca baru blog ini, Selamat Datang, semoga betah membaca blog ini. tunggu update postingan selanjutnya. Dan selamat pagi, siang, sore, malam.

       Terima kasih
               (Izzul fadillah)
     @izzul_fdllh25

Komentar